Translate

Selasa, 14 Mei 2013

Cara Membuat Web Browser Android Sendiri


Untuk memulainya Anda harus mengunjungi situs Maxthon Custom di sini.

Biar Tampil Beda Yukk Buat Web Browser Sendiri Untuk Android Pictures Langkah-Langkahnya :

Pick a name for your browser
Pada form ini Anda harus mengisikan bakal calon nama pada web browser yang akan dibuat sesuka hati anda.

Upload a browser icon
Pada form ini Anda diminta untuk memasukkan logo atau ikon dari situs Anda sama seperti web browser lainnya yang memiliki ikon sendiri untuk menandai web browsernya. Anda bisa membuat ikon Anda sendiri menggunakan software pengolah gambar tertentu atau menggunakan gambar apasaja namun tidak boleh lebih dari 50KB.

Set your browser’s homepage
Pada form ini Anda diminta untuk memasukkan halaman utama pada browser. Seperti ketika Anda pertama kali membuka web browser, pasti Anda akan menemukan halaman Google atau Yahoo sebagai halaman utama. Pada web browser Anda sendiri ini Anda bisa menentukan halaman utamanya, mungkin anda ingin memasang situs favorit anda seperti facebook youtube dan lain-lain. Setelah Anda menentukan halaman awal pada website, Anda bisa menyetelnya sebagai pengaturan umum atau default.

Select a theme/skin
Pada form ini Anda diminta untuk memilih tema pada web browser Anda yang telah disediakan pada menu drop down situs ini. Anda juga bisa melakukan preview atau pratinjau terlebih dahulu sebelum benar-benar memilihnya.

Upload your splash screen
Pada tahap ini Anda diminta untuk memasukkan gambar tampilan awal ketika web browser Anda sedang melakukan loading dalam membuka web browser Anda. File yang Anda masukkan tidak boleh lebih dari 500KB.

Please enter your email address
Masukkan email Anda. Hal ini wajib diisi untuk mengirimkan link download dari web browser pribadi Anda.
Setelah melakukan beberapa proses tadi langkah terakhir adalah mengklik tombol Create APK.  dan jeng jeng web browser anda sudah siap dan siap di instal di perangkat android anda.

Demikian saja ulasanya semoga bermanfaat bila ada yang perlu di tanyakan langsung ke kolom komentar,, Biar Tampil Beda Yukk Buat Web Browser Sendiri Untuk Android Pictures 

1 komentar:

Leave comments but don't spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Perhatian!

Tidak Semua Game yang ada disini saya coba, mohon di maklumi jika ada kekurangan.