Translate

Sabtu, 04 Mei 2013

Cara mudah Update PES 5 2013




Caranya :

1) Download dulu, sebelum mendownload baca basmallah

2) Setelah didownload, di extract ( klik kanan lalu klik extract here)

3) Setelah diextract, File tersebut di Copy(ctrl+c) atau Cut (ctrl+x)

4) Lalu,Buka KONAMI  >>  save  >>  folder1 ( lebih baik file di folder1 di hapus atau di pindahkan ke folder lain, buat jaga-jaga kalau terjadi eror )

5) Setelah masuk di folder1 dipaste (ctrl+v)

6) Buka PES5

7) Main 

8) Baca hamdallah




Pass : dimasekad.blogspot.com



26 komentar:

  1. kalau boleh nambah mas, sy mau ngasih tau sblum dipaste ke folder1, hrusnya dipastikan dlu folder1nya kosong (save2nya dihapus smua, sprti replay, master, dll) klau tdak bkal error. itu aja.

    BalasHapus
  2. punyaku kok gk ada folder save-nya ya??
    trus gmn gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti ada, cari aja di My Documen. :)
      meskipun filenya udah kehapus, file baru akan muncul ketika game selesai dimainkan. :Q

      Hapus
    2. Mas, mw tanya ne..sy dah update pemain indo..tp klo d paste ke folder1 nnti update pemain yg 2013 hilang..pdahal sy mau pmain indo dan update pmain 2013 digabung aja..gmana solusinya ya mas??
      Makasi bnyk

      Hapus
    3. sebenarnya kalu buat main mach aja bisa cuma agak ribet.

      caranya:

      1. jalankan yang update pemain indo
      2. play master mach( gunakan pemain indo) > save di folder 2
      ( semua club indonesia satu - persatu ) jangan lupa di save
      3. quit game
      4. masukkan semua update pemain 2013 ke folder 1 ( sebelumnya dihapus dulu file yang ada di folder 1 )

      cara mainnya :
      " kalau mau memainkan update 2013 gunakan cara biasa
      " kalau mau main update pemain indo load aja master di folder 2

      Mudahkan. . . . . . . . :)

      Hapus
  3. Ok mas..ntar aq cb..thanx bnyk

    BalasHapus
  4. Nice gan,
    ijin sedot ya....... :)

    BalasHapus
  5. kok pas diextract keluar passwordnya ?

    BalasHapus
  6. gan itu apakah namanya selalu folder 1 atau gmn ? gw gk ngerti , gw udh extract smua , tggal paste aja , tapi blum ktmu gw harus paste kemana , mohon bimbingannya gan , gw mau buru2 maen nih sm adik gw . fast response 0878 2313 4331 , nanti ane tlp gan . mohon bantuannya gan . ane kasih pulsa ntar gan .

    BalasHapus
    Balasan
    1. folder 1 nya ada di my documen>konami>pes5

      Hapus
  7. gan update terbarunya neymar d barca ama bale d madrid kok blum ad gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, soalnya kalau neymar & bale masuk ke musim 2013 - 2014
      Itu kan masih baru, jadi ane belum buat updateannya
      ntar dech ane buat kalau ada waktu :D

      Hapus
    2. Iya gan, soalnya kalau neymar & bale masuk ke musim 2013 - 2014
      Itu kan masih baru, jadi ane belum buat updateannya
      ntar dech ane buat kalau ada waktu :D

      Hapus
    3. klo bsa secepatnya gan... biar ngk ketinggalan ama yg laen... d tunggu informasinya...

      Hapus
  8. pas di extraxt kok keluar paswodnya. paswodnya apa ya

    BalasHapus
  9. selesai di update pemain edittan atau pemain yang ada di edited player bakalan ilang gak?

    BalasHapus
  10. PES 5 link downloadnya gan.. Plis reply

    BalasHapus
  11. Perhatian!!!
    paswordnya ada di atas
    dan linknya masih bisa

    BalasHapus
  12. bang kok pas extrank gk bisa
    knp ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin pas downloadnya ada kesalahan
      filenya udah ane coba dan masih bisa

      Hapus
  13. Makasih bro berhasil

    BalasHapus

Leave comments but don't spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Perhatian!

Tidak Semua Game yang ada disini saya coba, mohon di maklumi jika ada kekurangan.